Minggu, 29 Mei 2016

StrawberryWine - Taste Me

Tak pernah terlintas band ini akan memiliki sebuah rilisan fisik. Berbekal sejumput materi yang terekam, dan sesi interview. Band yang ajaib!



Ketika Dede dari wastedrockers bilang kalau labelnya akan merilis StrawberryWine, pertanyaan pertama, emang ada gitu materi yang terekam selain lagu Taste Me? Ini band yang ajaib, punya materi yang bagus dimana saya pernah mencuri dengar sesi latihan mereka di sebuah studio di Kalibata, namun hanya satu dua lagu saja yang terekam.

Orang-orang di band ini, Bernard (vokal, gitar), Bintang (gitar), Mamat (bass), dan Tiok (drum). Fuzz, distortion, dan lekungan nada dari tremolo arm. Dan single Taste Me, memang mengesankan. Di cd ini, ada materi berjudul Wastage yang direkam dari beberapa live. Jujur, cd ini lebih tepat disebut sebagai usaha archiving dari wastedrockers akan keberadaan band ini.

Tapi masih penting untuk diperoleh cd ini, karena ada cd kedua berisikan sesi interview Dede bersama para personil StrawberryWine tentang macam hal yang pastinya lumayan penting. Band yang ngeselin memang.

----------------------------------------

Jika ingin mendengar teaser lagu Taste Me, bisa cek link artikel StrawberryWine yang lawas di blog ini. Atau ke wastedrockers.wordpress.com dan pesan cd bisa ke labelnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar