Rabu, 03 Agustus 2011

Themilo - Photograph

Setelah 7 tahun didera berbagai cobaan teknis dan non teknis, akhirnya Themilo merilis album kedua bertajuk Photograph. Ajie Gergaji cs. berhasil memupuskan lara para penikmat musik mereka yang sempat terbuai oleh sajian materi tak resmi di dunia maya.

 

Dibuka dengan materi instrumental berjudul Stethoscope yang megah dibalut distorsi reverb, seperti pintu masuk sempurna untuk memasuki ruang imajinasi para personil themilo, terdiri dari Ajie (vokal, gitar), Upik (gitar), Suki (bass), Unyil (kibor), dan Budi (drum). Beberapa lagu yang dikenal menjadi favorit klasik para loyalis Themilo, seperti For All The Dreams That Wings Could Fly, So Regret, atau Dreams, menghanyutkan dengan kejernihan musik mereka. Lagu penutup, Apart, menjadi epilog syahdu, seakan Themilo sedikit memelankan diri sejenak dari derap musik mereka yang telah dirintis hampir 9 tahun lamanya.

Themilo

Album Photograph sudah tersedia di berbagai toko musik favorit anda di Indonesia, khususnya Jakarta dan Bandung, atau singgahi situs mereka di http://themiloband.com/ untuk informasi lebih lanjut.

"Delapan komposisi dalam konsep musik dingin dan misterius" (Adib H. - Rolling Stones Indonesia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar